mod bussid mobil bugati download

Download Mod Bussid Mobil Balap – Bugatti Divo Terbaru

Diposting pada

Mod Bussid – Download Mod Bussid Mobil Balap – Bugatti Divo Terbaru – Di postingan sebelumnya, admin sudah share MOD Mewah Mobil Toyota Alphard dan kali ini admin akan share lagi mod super car lain yakni Bugatti Divo. Tahu dong apa itu Bugatti? Ya salah satu super car impian banyak orang selain Ferrari dan Lamborghini itu lho.

Sekarang kamu bisa menggunakan vehicle tersebut di Game tercinta apalagi kalau bukan Bussid atau Bus Simulator Indonesia ini. Dari segi tampilan, mod ini sekali dilihat saja sudah bisa bikin kita jatuh cinta deh dengan body dibalut warna hitam dan biru membuat mod ini benar-benar elegan dan mewah.

File Info :

Mod Bugatti Divo
Vehicle Mobil
Format .bussidmod
Credits Creator
Download Via Mediafire Download Lewat Sini.

Download kumpulan mod mobil lainnya yuk, klik=> mod bussid mobil

Di bagian body luar dan juga dashboard sopirnya sangat keren layaknya super car beneran hehehe.

Sebelum kamu Download Mod Bussid ini, ada baiknya tahu juga kekurangannya ya, Kekurangan mod ini mungkin ada pada lampu sein yang tidak menyala yah gaess, untuk fitur lain sih sudah OK.

Yang rada mengganggu kalau dari sudut pandang kamera di shot ke bagian dashboard mobil yakni spion yang tidak terlihat langsung, jadi musti geser dulu kalau mau lihat spion, tapi ini nggak berarti sih kalau kamu mainnya dengan sudut pandang kamera jauh.

Terus dari kecepatan, mod bussid mobil Bugatti Divo ini juga sudah cepat pas admin test bisa up to 130+ KM/Jam, meskipun masih kalah sebenernya dari kecepatan mod Mobil F1 Redbull yang sudah admin share sebelumnya.

Terus kalau dari sensitivitas stir juga okee banget, nggak bikin oleng pas dipake belok mendadak juga karena stir mobil cukup smooth.

Agar lebih jelas lagi, admin juga sudah menyediakan review dalam bentuk video langsung test drive yang bisa kamu tonton di Youtube sekarang juga ya, bisa lihat video dibawah ini untuk review Mod Bugatti Bussid.

Ohya, dari segi tampilan pas di shot ke dashboard sopir, bagian kiri dan kanan kaca juga ada sedikit bug sepertinya yakni terlihat tampak terbuka, padahal harusnya ada bagian body kan disitu.

Itulah review dari admin Bussid Fans untuk mod mobil bussid Bugatti Divo, apabila ada yang ingin ditanyakan soal mod diatas bisa langsung komentar dibawah postingan ini ya.

Gambar Gravatar
No BUSSID No Party

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *