info kapan bussid update versi v3.3

Info Kapan Game Bussid Update Versi v3.3, Baca Ini

Diposting pada

Penasaran kapan Bussid Update versi 3.3? Sama, Cek info kapan update (release date) dan fitur baru Bus Simulator Indonesia berikut ini, biar tenang!.

Sejak beberapa waktu lalu khususnya di Youtube, banyak sekali pemain Bussid yang berbondong-bondon menanyakan kapan sih Bus Simulator Indonesia update ke versi 3.3?.

Karena sejauh ini, Bussid masih belum update dan masih pakai versi 3.2, bukan hanya 1-2 orang saja yang menanyakan, tapi hampir semua Bussid Lovers menanyakan akan hal ini, bahkan ada yang komen “Mau uninstall saja kalau belum update juga” (pastinya sebuah candaan ya hahaha).

Ohya, berbicara versi, di postingan sebelumnya admin sudah share juga ya BUSSID V3.2 Mod Traffic by Amdroid93 Channel, silakan kalau tertarik pake.

Ada banyak sekali kabar kalau sebenarnya Maleo sudah melakukan pembaruan bussid update 3.3, hanya saja belum di release.

Sangat wajar memang kalau Bussid Lovers sangat antusias terhadap update versi terbaru, karena saat ini game Buatan Maleo yang kece badai ini memang masih butuh update agar semakin seru.

Mau Ganti Mod? Cek => Download Mod Bussid.

Nah kapan Bussid Update 3.3 release date?

Tim Maleo sendiri pernah konfirmasi kalau target update itu pada Januari, namun belum bisa menjamin, benar saja sampai februari ini belum juga update, tapi dugaan terbesar sih sudah pasti di Februari atau Maret.

Di Channel Youtube Beryl Gameplays (pasti semua pemain Bussid tahu dong ini channel siapa). Pada 1 bulanan yang lalu sudah memberikan Info Bussid Update v3.3, dan biasanya release update versi itu 2 bulan setelah ada info update, so ini sudah 1 bulan lebih, jadi sebentar lagi dong?.

Pantau aja terus di laman Play Store gan, pasti sebentar lagi kok.

FITUR BUSSID Versi V 3.3? Inikah Fitur Barunya?

Jembatan Ampera?

Di info Beryl Gameplays, thumbnail untuk info bussid v3.3 itu jembatan Ampera, so sangat mungkin kalau di versi berikutnya memang akan ada jembatan ini.

Jalur Hutan?

Sepertinya bakal ada jalur hutan juga di Maps palembang, sumatra selatan.

Dengan adanya jalur seperti itu pasti bakal menarik banget untuk para pemain Bussid untuk membuktikan skill nyetirnya hahaha.

3 Kota Baru

Kota Jambi, Palembang dan Lampung yang bakal hadir.

Ini sudah fix dikasih tahu Bang Beryl, kalau ada tambahan 3 kota baru di Maps Bussid.

Selain diatas, sebenarnya masih ada beberapa fitur idaman para Bussid Lovers, yah semoga saja segera terwujud, fitur itu diantaranya:

Map Banyak?.

Untuk Pulau Jawa dan Sumatra, sudah cukup banyak MAP kota yang tersedia, mungkin di update bussid v3.3 akan ada lebih banyak Maps dari kota di berbagai pulau di Indonesia yang belum ada.

Traffic Ramai?

Ini juga fitur idaman yang sangat diharapkan game Bussid, karena dengan traffic ramai pastinya game jadi semakin terlihat realistis, so tidak membosankan deh.

Mod Vehicle Bisa untuk Mabar

ModBussidTerbaru.com=> Portal Mod Bussid Terlengkap.

Saat memainkan mode Mabar atau Multiplayer di game Bussid, kita tidak akan bisa memakai Vehicle MOD BUSSID, so ini fitur sepertinya harus ada dan sangat mungkin sih.

OBB Bussid agar traffic ramai: https://modbussidterbaru.com/bussid-32-mod/

Nah itulah ulasan admin menjawab banyaknya pertanyaan info kapan Bussid V3.3 update release date, yang pasti bakal segera kok, di tunggu saja ya.

Gambar Gravatar
No BUSSID No Party

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *