Download Mod Bussid Truck Towing

ModBussidTerbaru.com – Halo Bussid Mania! Akhir-akhir ini admin sedang sering share Mod Bussid Truck dan salah satu jenis mod bus simulator indonesia paling keren untuk kategori mod truk yaitu Mod Bussid Truck Towing yang cukup menarik para penggemar Bus Simulator Indonesia.

Kebetulan admin ada beberapa koleksi Mod Truck Towing yang bisa kamu download untuk dijadikan mod kendaraan bussid andalan kamu.

Truck Towing sendiri di dunia nyata yaitu truck yang digunakan untuk mengangkut kendaraan lain mulai dari Truck, Bus, Mobil, Motor, sampai alat berat seperti Excavator.

Truck Towing biasanya digunakan untuk jasa sewa truk karena diluar sana banyak yang butuh jasa ini misalnya saat mobilnya mogok atau akan mengantar kendaraan ke tempat tertentu.

Download Mod Bussid Truck Towing Canter Hidrolik

Bicara truck towing, jenisnya ada 2 yaitu konvensional dan flat deck hidrolik. Untuk konvensional maka bagian belakang truk yang digunakan untuk muat kendaraan tidak bisa dinaikkan atau diturunkan, berbeda dengan tipe flat deck hidrolik dimana bagian belakangnya bisa dinaik turunkan untuk muat kendaraan lainnya.

Nah bagi kamu Bussid Mania yang ingin menggunakan mod seperti itu bisa langsung saja download mod bussid truck towing berikut ini.

  • Truck Isuzu NKR Towing Muatan Beko dan Canter Full Anim
Truck Isuzu NKR Towing Muatan Beko dan Canter Full Anim

Mod truk dengan ukuran kecil ini memiliki muatan super berat karena mengangkut 2 kendaraan berat sekaligus yaitu Muatan Beko dan Truck canter. Dari screenshot di atas bagian ban truck agak tenggelamm karena di preview saja ya, kalau sudah digunakan untuk jalan di bus simulator Indonesia akan normal kok.

  • Truck Canter Ragasa Towing Proriders Full Animasi
Truck Canter Ragasa Towing Proriders Full Animasi

Berikutnya ada truck towing ragasa proriders, mod yang satu ini tidak ada muatan hanya jenisnya saja truk towing dengan livery yang super keren.

  • Truck Canter Towing Muatan Truck Laka Full Animasi
Truck Canter Towing Muatan Truck Laka Full Animasi

Mod Bussid Truck Towing yang selanjutnya sangat unik karena selain mengangkut kendaraan truck, ada juga muatan orang-orang yang nempel di body truck yang diangkut serta tampilan liverynya juga keren banget.

  • Truck Canter Towing Grand Master Muatan Bulldozer Full Anim
Truck Canter Towing Grand Master Muatan Bulldozer Full Anim

Kalau yang ini bisa dibilang Mod Truk Towing favorit admin pribadi ya, truck canter towing grandmaster ini punya livery keren dan tampilan body yang bagus serta bermuatan bulldozer. Bagi kamu yang ingin coba truk towing untuk mod bussid wajib banget deh cobain pakai mod ini, hehe.

  • Truck Isuzu NKR Towing Muatan Beko Full Animasi
Truck Isuzu NKR Towing Muatan Beko Full Animasi

Mirip seperti mod pertama, hanya saja beda pada muatan dimana untuk mod yang ini hanya muatan beko saja tidak ada muatan kendaraan lainnya.

Bagaimana? keren-keren kan modnya? Sementara itu dulu kumpulan link Download Mod Bussid Truck Towing yang bisa admin bagikan kali ini, jika ada penambahan mod baru akan admin update lagi daftar mod bussid di atas ya.

Tinggalkan komentar