Mod Bussid Toyota Cresta GX71 Super Lucent

Selera setiap orang terhadap sebuah mobil pasti berbeda-beda, ada yang suka mobil sport dengan desain elegan tetapi ada juga yang suka mobil kuno dengan gaya klasik. Pembahasan mobil kita kali ini ialah tentang Mod Bussid Toyota Cresta GX71 Super Lucent yang merupakan salah satu mobil yang diproduksi pada tahun 1980an. Yuk kita ulas lebih lanjut mengenai mobil satu ini. Toyota Cresta merupakan sebuah kendaraan dengan tipe sedan mid-size mewah yang diproduksi oleh Toyota sejak tahun 1980 hingga 2001.

Mobil ini pertama kali diluncurkan dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan model Mark II, sementara untuk varian Chaser yang lebih fokus pada performa. Seri Cresta dirancang untuk pasar Jepang dan hanya dijual melalui jaringan dealer Toyota Vista Store. Generasi pertama Cresta diperkenalkan pada April 1980 dan hadir dalam bentuk sedan hardtop. Pada awalnya, Cresta tersedia dengan dua mesin utama: mesin 1.8L 13T-U I4 dan mesin 2.0L M-EU I6, yang memberikan dua opsi bagi pengemudinya. Selain itu, terdapat pula varian mesin 2.0L 1G-EU I6 yang lebih bertenaga. Transmisi yang ditawarkan adalah transmisi manual 5-speed W58 atau transmisi otomatis 4-speed A40D.

Dengan panjang 4.640 mm dan lebar 1.690 mm, Cresta memiliki ruang kabin yang cukup luas. Pada generasi pertama ini, berbagai fitur mulai diperkenalkan, termasuk sistem audio AM/FM dengan kaset, kaca sunroof, kontrol kruis, dan wiper belakang yang dapat dipanaskan. Pada generasi kedua yang diluncurkan pada tahun 1984, Cresta mengalami pembaruan desain yang signifikan. Dengan kode model X70, Cresta kini tampil dengan desain yang lebih modern, dengan gaya hardtop 4-pintu dan kaca belakang. Mesin yang ditawarkan pada generasi ini semakin bervariasi, mulai dari mesin 1.8L 1S I4, 2.0L 1G-EU I6, hingga varian turbo 2.0L 1G-GTEU I6 twin-turbo. Mesin turbo ini memberikan performa yang jauh lebih garang, cocok untuk pengendara yang ingin merasakan tenaga lebih.

Pada generasi ini juga diperkenalkan sistem TEMS (Toyota Electronic Modulated Suspension) yang pertama kali muncul pada Toyota Soarer. Selain itu mobil ini juga memiliki Fitur-fitur baru termasuk trip computer digital, spion samping yang bisa dilipat secara otomatis, dan sistem kontrol iklim otomatis. Tampilan luar mobil ini semakin elegan dengan perubahan pada gril depan dan bumper yang lebih besar. Mod Bussid Toyota Cresta GX71 Super Lucent yang menjadi pembahasan kita itu termasuk pada generasi kedua ini. Dimana masa produksinya dilakukan dari tahun 1984–1988.Nah, Kalau kamu menyukai mobil retro dengan gaya klasik yang kuno, silahkan download filenya dibawah ini.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar