Mod Bussid PRC-1 Dirt 2

Coba yuk kamu download Mod Bussid PRC-1 Dirt 2, yang merupakan sebuah mod sangat unik. Karena mod ini merupakan sebuah mod mobil buggy. Kamu tau tidak tentang mobil buggy? Kalau tidak makanya kita bahas lebih lanjut yuk. Mobil buggy adalah jenis kendaraan ringan yang dirancang untuk melintasi medan off-road, seperti pasir, tanah, dan area yang sulit dijangkau oleh mobil biasa. Mobil ini biasanya memiliki desain terbuka tanpa atap, bobot yang ringan, dan sasis yang kokoh untuk menghadapi medan yang sulit.

Secara Asal-usul kendaraan buggy bermula dari modifikasi mobil Volkswagen Beetle yang dijadikan kendaraan off-road untuk aktivitas seperti balap di padang pasir, dikenal sebagai dune buggy. Nah, mod kali ini adalah tentang kendaraan buggy tersebut hanya saja, modelnya meniru sebuah game Dirt 2. Namanya adalah PRC-1 dimana PRC-1 adalah salah satu sasis kelas satu yang paling terkenal dan sukses di dunia balap off-road, sasis ini diproduksi oleh Porter Race Cars. Sasis ini dirancang untuk menghadapi lintasan balap yang paling keras dan menantang.

Pada tahun 2007, tim PRC yang terdiri dari Danny Porter dan Billy Gasper berhasil memenangkan kejuaraan SCORE Class One, salah satu ajang bergengsi untuk kendaraan buggy di dunia balap lintas alam. Mereka menunjukkan kehebatan PRC-1 dengan menaklukkan medan berat dan tantangan kompetisi yang sangat ketat. Puncak kesuksesan mereka di tahun tersebut adalah ketika mereka berhasil mengklaim posisi kelima di kelasnya dalam perlombaan terkenal, Baja 1000. Baja 1000 adalah salah satu balapan off-road paling terkenal di dunia, dengan rute yang menantang dan reputasi sebagai ujian ketangguhan baik untuk para pembalap.

Popularitas PRC-1 tidak hanya terbatas pada dunia nyata. Kendaraan ini juga hadir di dunia digital melalui permainan video terkenal Colin McRae: DiRT 2. Di game ini, PRC-1 Buggy digambarkan sebagai kendaraan yang mendominasi di kategori Class 1 Buggy, dengan statistik yang menunjukkan performa luar biasa di berbagai aspek.

  • Akselerasi: 9/10
  • Kecepatan Maksimum: 10/10
  • Kemudahan Pengendalian: 4/10

Statistik ini mencerminkan karakteristik PRC-1 sebagai kendaraan balap yang bertenaga dan cepat, meskipun dengan pengendalian yang agak sulit dikendalikan di tangan pembalap yang belum berpengalaman. Bagaimana, menarik bukan? Kalau begitu langsung saja kamu download file dari Mod Bussid PRC-1 Dirt 2 berikut.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar