Mod Bussid Volkswagen New Beetle 2011

Suka dengan mobil yang berukuran kecil? Cobaik file Mod Bussid Volkswagen New Beetle 2011 ini saja. Ukurannya kecil kok dan sangat bagus digunakan ke dalam permainan bus simulator indonesia. Mari kita bahas sedikit tentang spesifikasi dan beberapa hal tentang mobilnya. Volkswagen New Beetle adalah salah satu mobil yang berhasil membawa nostalgia ke jalanan modern tanpa mengorbankan performa yang ada. Mobil ini diluncurkan pertama kali pada tahun 1997 dan diproduksi hingga 2019, New Beetle dirancang dengan sentuhan klasik ala Beetle asli yang legendaris, namun menggunakan teknologi dan mesin yang jauh lebih canggih dan paling update. Mobil ini hadir dalam dua varian bodi, yaitu coupe 2-pintu dan konvertibel 2-pintu.

New Beetle pertama kali muncul dari konsep “Concept One” yang diperkenalkan di ajang North American International Auto Show pada tahun 1994. Desainnya dirancang oleh J Mays dan Freeman Thomas di studio desain California, dengan inspirasi dari model Beetle klasik. Mobil ini menggunakan platform dari Volkswagen Golf Mk4, menempatkan mesin di depan dengan penggerak roda depan, berbeda dengan Beetle klasik yang mesinnya berada di belakang. Saat diluncurkan secara resmi pada tahun 1998, mobil ini mendapatkan sambutan hangat dari publik karena desain retro-nya yang mengingatkan pada Beetle klasik, namun dengan sentuhan modern.

Generasi pertama New Beetle dibangun di atas platform A4 (PQ34) milik Grup Volkswagen, yang juga digunakan oleh Audi A3, Audi TT, dan beberapa model Volkswagen lainnya. Mobil ini diproduksi di pabrik Puebla, Meksiko, dan ditawarkan dengan berbagai pilihan mesin bensin dan diesel, mulai dari mesin 1.4L I4 hingga mesin turbo 1.8L I4 dan mesin VR6 3.2L untuk versi RSi. Varian ini memberikan performa yang cukup baik, dengan kecepatan maksimum yang bervariasi dari 177 hingga 210 km/jam tergantung mesin yang digunakan.

Memasuki generasi kedua, Volkswagen mengubah nama mobil ini menjadi “Volkswagen Beetle” tanpa embel-embel “New”. Generasi ini dikembangkan dengan platform A5 (PQ35) yang digunakan bersama dengan Volkswagen Jetta. Desainnya tetap mempertahankan bentuk ikonik Beetle, namun dengan proporsi yang lebih modern dan maskulin. Mobil ini juga lebih panjang, lebar, dan rendah dibandingkan pendahulunya..

Beetle generasi kedua hadir dengan berbagai pilihan mesin, termasuk mesin bensin 1.2L, 1.4L, 2.0L TSI, serta mesin diesel 1.6L dan 2.0L TDI. Untuk pasar Amerika Serikat, tersedia pula mesin bensin 2.5L 5-silinder dengan tenaga 170 hp. Semua mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan atau transmisi otomatis DSG 6-percepatan, memberikan pilihan performa yang lebih beragam.

Nah, Mod Bussid Volkswagen New Beetle 2011 ini adalah versi mobil generasi kedua yang di produksi pada tahun 2011. Kalau kamu memang langsung jatuh cinta dengan mobil ini pada pandangan pertama, yuk langsung saja di download filenya disini.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar