Mod Bussid Volvo 9600 Facelift Sleeper

Yuk download lagi mod bus volvo tapi kali ini adalah versi facelift dan juga sleeper. Silahkan untuk yang berminat langsung saja temukan file Mod Bussid Volvo 9600 Facelift Sleeper yang ada dibawah. Buat yang belum tahu, akan saya jelaskan sedikit tentang istilah yang ada di mod ini. Pertama adalah tentang facelift dimana Facelift pada bus memiliki konsep yang sama dengan facelift pada mobil, yakni penyegaran desain dan fitur tanpa mengganti model bus sepenuhnya.

Produsen bus melakukan facelift untuk memperbarui tampilan dan teknologi pada model bus yang sudah ada, sehingga tetap menarik di pasar yang kompetitif. Facelift pada bus biasanya terjadi beberapa tahun setelah peluncuran model awal, dengan perubahan yang berfokus pada aspek eksterior, interior, dan fitur teknis. Sedangkan untuk Sleeper dalam konteks transportasi, terutama bus dan kereta, merujuk pada jenis fasilitas atau tempat yang dirancang untuk memberikan kenyamanan tidur kepada penumpang selama perjalanan.

Biasanya hal ini merujuk pada kursi dan juga ruang yang tersedia, yaitu kursinya bisa dimiringkan sehingga nyaman digunakan untuk tidur selain itu ruang di bagian depan kursi juga cukup luas sehingga kita bisa selonjoran. Nah, Mod Bussid Volvo 9600 Facelift Sleeper ini memiliki keduanya. Dimana versi bus vovlo 9600 sekarang ada sedikit perubahan di bagian interior dan juga eksterior. Volvo 9600 adalah salah satu model bus premium dari Volvo yang dirancang untuk perjalanan jarak jauh

Bus ini sering digunakan untuk layanan bus antarkota, pariwisata, dan transportasi mewah. Volvo 9600 tersedia dalam beberapa varian panjang, mulai dari sekitar 12 meter hingga lebih dari 14 meter tergantung pada konfigurasinya. Untuk masalah Lebar adalah sekitar 2.55 meter, memberikan ruang yang cukup lebar untuk kenyamanan penumpang. Gimana, tertarik kan? Download saja filenya disini.

Mod Tanpa TiraiDownload
Dengan TiraiDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar