Mod Bussid Truk Traktor Kirovets K710

Cobain yuk berkendara truk traktor di game bussid, caranya adalah kamu bisa download file Mod Bussid Truk Traktor Kirovets K710 yang ada disini. Kirovets K-700 adalah salah satu Traktor yang dibuat di Russia dan truk ini menjadi ikon dari teknologi pertanian berat yang lahir di era Uni Soviet dan tetap digunakan hingga saat ini di berbagai negara bekas blok Timur. Traktor berikut sudah dirancang untuk menangani pekerjaan di lahan luas dengan kondisi medan yang sulit, K-700 dikenal karena ukurannya yang besar, daya tahan luar biasa, namun juga memiliki kekuatan yang mengesankan.

Kirovets K-700 pertama kali diproduksi pada 13 Juli 1962 oleh pabrikan Rusia, Kirovets. Sejak awal kemunculannya, traktor ini langsung menarik perhatian dengan desainnya yang kokoh dan kemampuannya untuk menangani tugas berat di bidang pertanian dan industri. Traktor ini dilengkapi dengan penggerak empat roda dan menggunakan sistem kemudi hidrolik dengan bingkai artikulasi yang memungkinkan pergerakan fleksibel di medan manapun yang sulit.

Pada tahun 1968, K-700 mulai diekspor ke berbagai negara Comecon, termasuk Jerman Timur. Dengan tenaga mesin yang mencapai 215 HP pada model awalnya, K-700 menawarkan performa yang cukup untuk ukuran traktor pada masa itu. Pada tahun 1975, muncul pengembangan lebih lanjut dengan diperkenalkannya model K-700A, yang menawarkan peningkatan seperti tangki bahan bakar yang lebih besar dan ban yang lebih besar untuk traksi yang lebih baik. Namun, inovasi yang lebih signifikan datang dengan peluncuran K-701 pada tahun yang sama. K-701 hadir dengan mesin diesel 12 silinder yang tidak menggunakan turbo, namun mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar, yakni 300 HP.

Selain digunakan untuk pertanian, Kirovets juga mengembangkan beberapa varian industri, termasuk untuk penggunaan sebagai bulldozer, loader, dan bahkan truk derek. Berikut adalah beberapa varian dari K-700:

  • K-700: Model dasar yang pertama kali dirilis pada tahun 1962.
  • K-700A: Pengembangan dari K-700 dengan mesin turbo YaMZ-238NDZ yang lebih bertenaga dan tangki bahan bakar yang lebih besar.
  • K-701: Model yang lebih bertenaga dengan mesin 12 silinder YaMZ-240, menghasilkan tenaga 300 HP.
  • K-701M: Varian dengan peningkatan tenaga hingga 300 HP, khusus untuk kondisi medan berat.
  • K-702: Modifikasi industri yang digunakan sebagai basis untuk alat berat seperti bulldozer dan scraper.
  • K-703: Versi industri dengan stasiun kontrol balik untuk pekerjaan yang membutuhkan pengoperasian maju dan mundur dengan nyaman.
  • K-704: Varian industri yang digunakan untuk truk derek.
  • K-710: Prototipe traktor dengan peningkatan tenaga mesin hingga 500 HP, meskipun tidak diproduksi secara massal.

Spesifikasi Teknis K-700

Salah satu alasan mengapa K-700 begitu dihargai adalah spesifikasinya yang luar biasa, terutama dalam hal kekuatan dan dimensi. Traktor ini dirancang untuk menangani pekerjaan berat dengan efisiensi yang tinggi.

  • Dimensi:
    • Panjang: 7400 mm
    • Lebar: 2880 mm
    • Tinggi: 3950 mm
    • Berat: 12,8 ton untuk K-700A dan 13,4 ton untuk K-701
    • Radius putar minimum: 7200 mm
  • Kecepatan:
    • Kecepatan maju: 2,9 – 33,8 km/jam
    • Kecepatan mundur: 5,1 – 24,3 km/jam
  • Mesin:
    • K-701: Ditenagai oleh mesin YaMZ-240B V12 dengan tenaga 300 HP pada 1900 RPM, dan torsi maksimum 1240 Nm.
    • K-700A: Menggunakan mesin YaMZ-238NB V8 turbo yang menghasilkan tenaga 230 HP pada 1700 RPM, dengan torsi maksimum 950 Nm.

Bila kamu tertarik untuk menggunakan traktor ini di game bus simulator indonesia, langsung saja kamu download filenya. Silahkan cek link download dibawah ini untuk mendapatkan Mod Bussid Truk Traktor Kirovets K710 secara gratis.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar