Mod Bussid Gemini Coach

Bila sebelumnya kamu mendownload file mod bussid dari PO yang ada di indonesia, mari deh sekarang kita beralih ke india. Di halaman ini kamu akan bisa download file Mod Bussid Gemini Coach yaitu sebuah kendaraan bus yang hanya bisa ditemukan di negara india. Gemini Coach sendiri adalah salah satu model bus yang diproduksi oleh Gemini Coach Builders, sebuah perusahaan karoseri yang berbasis di India di Wilayah Tamil. Model bus yang di produksi oleh gemini coach sangatlah sederhana tampilannya sendiri sangat mirip dengan bus versi yudistira hd.

Gemini Coach Builders telah beroperasi sejak tahun 2008. Karoseri ini dikenal luas karena memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memproduksi dan mengembangkan bus berkualitas dan telah banyak digunkan. Berlokasi di No. 546 B, Govindam Palayam sebagai kantor utama, perusahaan ini dekat dengan landmark Orange Impex, yang membuat lokasinya mudah diakses.

Sebagai salah satu pemain kunci di bidang manufaktur, Gemini Coach Builders memfokuskan pada produksi berbagai struktur bus mulai dari fondasi hingga bagian atap, pemasangan kaca, pekerjaan kelistrikan, hingga pengecatan dan pemasangan berbagai fitting. Layanan mereka mencakup segala aspek pembuatan bus, termasuk:

  • Struktur fondasi dan bodi samping
  • Pemasangan atap dan panel depan, belakang, serta pintu
  • Pemasangan wiring dan fitting kaca
  • Pekerjaan atap, plafon, dan pengecatan
  • Fitting interior serta penyelesaian akhir bus

Perusahaan ini telah mendapat pengakuan melalui sertifikasi seperti Jd Verified, Jd Trusted, dan Jd Escrow, yang menegaskan kepercayaan dan kredibilitas mereka di industri ini. Dengan metode pembayaran yang fleksibel, seperti tunai dan cek, Gemini Coach Builders memudahkan transaksi bisnis untuk pelanggan mereka.

Bagi kamu yang ingin mencoba mengendarai kendaraan bus yang berbeda bisa mencoba download file Mod Bussid Gemini Coach berikut ini. Dimana nantinya akan ada dua file yang bisa dipilih yaitu mulai dari versi Low End yang memiliki ukuran lebih kecil dan ringan. Sangat cocok untuk hp kentang dan memiliki ram yang sedikit. Namun buat yang memiliki hp bagus dan ram banyak bisa mencoba versi high end dengan detail yang jauh lebih bagus. Disini juga sudah disediakan file livery dan template yang siap pakai.

Mod Low EndDownload
Mod High EndDownload
LiveryDownload
TemplateDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar