Mod Bussid Volvo B9r Facelift

Banyak sekali model bus yang ada di permainan mod bussid, dimana kamu bisa menemukan berbagai macam tipe bis mulai dari merk Volvo sampai Hino. Kali ini yang akan kita bahas adalah tentang Mod Bussid Volvo B9r Facelift. Untuk kamu yang tidak terlalu paham tentang dunia bus pasti agak bingung kan? Makanya mari kita bahas lebih lanjut. Volvo B9R merupakan sebuah nama atau kode untuk sasis bus dengan mesin belakang yang dibuat oleh Volvo.

Sasis ini biasanya dapat dipadukan dengan bodi bus yang panjangnya bisa mencapai hingga 13 meter selain itu sasis ini jga memiliki batas berat maksimum 19.000 kg. Ukuran ini memungkinkan bus memiliki kapasitas tempat duduk yang besar tanpa mengorbankan kenyamanan penumpang. Kapasitas maksimal berat bus yang mencapai 19.000 kg juga menunjukkan betapa tangguhnya sasis ini dalam membawa beban berat, baik untuk penumpang maupun barang bawaan.

Volvo B9R dilengkapi dengan mesin diesel 9.0 liter 6-silinder yang dipasang di bagian belakang. Mesin ini tidak main-main dalam hal tenaga, menghasilkan daya hingga 380 tenaga kuda (bhp) dengan torsi sebesar 1.700 Nm. Salah satu ciri khas dari Volvo B9R adalah fleksibilitasnya dalam penggunaan berbagai jenis bodi bus. Beberapa perusahaan bus menggunakan sasis B9R untuk bus dengan bodi Plaxton Panther, yang menyediakan 53 kursi bagi penumpang. Ada juga versi bodi Sunsundegui, yang mampu menampung hingga 55 kursi, cocok untuk rute jarak jauh dengan penumpang yang banyak.

Bus model ini merupakan sebuah jenis bus khusus pariwisata atau bus khusus jarak jauh. Nantinya akan disediakan dua versi Mod Bussid Volvo B9r Facelift yang ada tirai dan juga tanpa tirai. Selain itu ada juga file livery dengan warna hijau yang tampilannya bisa kamu lihat di bagian pratinjau tulisan ini. Selain itu terdapat juga file template bila kamu ingin membuat gambar skin bussid kreasi kamu sendiri.

ModDownload
Tanpa TiraiDownload
LiveryDownload
TemplateDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar