Mod Bussid Jeep J200 Pickup

Kalau kita membahas tentang mobil jeep pasti yang ada di benak kita adalah sebuah mobil yang gagah yang siap digunakan untuk off road di jalanan curam. Nama Jeep seri Gladiator, Rubicon kemungkinan terlintas di benak kita. Padahal seri kendaraan Jeep itu ada banyak dan salah satunya adalah model j200. Kali ini kamu akan bisa download Mod Bussid Jeep J200 Pickup dimana di bagian belakang mobil ini terdapat sebuah bak kecil yang bisa digunakan untuk mengangkut barang. Sebenarnya Jeep seri J ini termasuk ke dalam model Gladiator namun ini adalah versi pikap-nya.

Jeep J200 Pickup adalah bagian dari seri truk pikap yang cukup legendaris dimana kendaraan ini diproduksi antara tahun 1962 hingga 1988. Dikenal sebagai salah satu kendaraan paling serbaguna yang pernah diproduksi oleh Jeep, J200 Pickup telah lama menjadi pulihan sebagian orang. Kendaraan ini mampu bertahan lebih dari dua dekade dengan desain yang relatif tidak banyak berubah. Truk atau mobil ini tidak hanya digunakan oleh masyarakat sipil, tetapi juga oleh militer di berbagai negara, karena kendaraan ini membuktikan kekuatan dan keandalannya dalam berbagai situasi.

Jeep J200 Pickup merupakan evolusi dari platform Jeep Wagoneer (SJ) dan dirancang sebagai truk serba guna. Truk ini ditawarkan dengan pilihan penggerak roda belakang (RWD) atau empat roda (4WD). Salah satu inovasi menarik yang dihadirkan Jeep J200 adalah suspensi depan independen (IFS) pada varian setengah ton, yang pada masa itu merupakan langkah revolusioner dalam industri truk pikap. Namun, suspensi ini tidak terlalu populer dan akhirnya dihapus pada tahun 1965.

Dari segi dimensi, Jeep J200 Pickup hadir dengan beberapa pilihan wheelbase, mulai dari 120 inci hingga 165 inci untuk varian dengan wheelbase lebih panjang yang ditujukan untuk camper chassis. Selain itu, J200 dilengkapi dengan opsi beban hingga 8.600 lbs (sekitar 3.901 kg) dan kemampuan angkut hampir dua ton, menjadikannya salah satu truk pikap cukup berguna bila menghituang daya angkutnya.

Dengan reputasi sebagai kendaraan off-road tangguh, Jeep J200 Pickup dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung kemampuannya di berbagai medan. Opsi 4WD yang tersedia memastikan truk ini mampu menghadapi kondisi jalan yang berat, seperti medan berbatu, berlumpur, atau bersalju. Ditambah dengan kemampuan untuk dipasangi berbagai aksesori seperti snow plow dan alat angkut lainnya, truk ini benar-benar dirancang untuk keperluan berat dan pekerjaan lapangan. Kalau kamu tertarik mobil model ini, silahkan saja download file Mod Bussid Jeep J200 Pickup yang dibagikan disini secara gratis khusus untuk kamu pengunjung setia modbussidterbaru.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar