Mod Bussid SRT TomaHawk GT

Desain serta model mobil yang ada di dunia nyata sangatlah jarang yang futuristik dan juga ‘nyeleneh’. Hal itu disebabkan oleh berbagai macam faktor sehingga desainnya dibuat sesederhana mungkin. Berbeda dengan desain sebuah mobil yang ada di game, salah satunya adalah model Mod Bussid SRT TomaHawk GT yaitu kendaraan yang unik yang bisa kamu pakai di game bus simulator indonesia. Untuk kamu yang ingin memiliki mobil ini bisa download Mod Bussid SRT TomaHawk GT berikut.

Saat pertama kali melihat mobil ini kamu kemungkinan membayangkan mobil super masa depan. Desainnya sendiri mungkin tak ada mobil lain yang lebih mengagumkan dibandingkan dengan SRT Tomahawk. Yaitu sebuah mobil konsep yang diciptakan oleh Street & Racing Technology (SRT), sub-divisi dari Stellantis Amerika Utara, sebelumnya dikenal sebagai Fiat Chrysler Automobiles. Meski mobil ini hanyalah bagian dari dunia virtual dalam game Gran Turismo 6, kehadirannya menawarkan gambaran bagaimana mobil balap bisa berkembang di masa depan. Jadi, apa yang membuat mobil ini begitu istimewa? Mari kita bahas lebih dalam!

SRT Tomahawk bukan mobil biasa—ini adalah mobil konsep yang diciptakan secara khusus untuk Vision Gran Turismo, proyek kolaborasi antara produsen mobil nyata dan pengembang game. Mobil ini didesain untuk menjadi preview bagaimana supercar akan terlihat dan berfungsi pada tahun 2035 atau bahkan lebih jauh lagi. Desainnya begitu canggih hingga teknologi pada 2015 belum mampu mewujudkannya di dunia nyata, namun kalau di masa depan besok? Tidak ada yang tahu.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin V10 berkapasitas 7.0 liter yang menghasilkan tenaga yang menakjubkan, mulai dari 693 hp hingga 2.586 hp, tergantung pada variannya. Varian terkuat, Tomahawk X, menghasilkan 2.586 hp dan memiliki berat hanya 749 kg, memberikan rasio daya-ke-berat yang tidak masuk akal yaitu 3.452 hp per ton! Ini setara dengan kecepatan luar biasa, dan di dalam game Gran Turismo, mobil ini mampu melaju lebih dari 400 mph (sekitar 644 km/jam) dan menyelesaikan lap di Nürburgring Nordschleife hanya dalam waktu 3 menit!

Mobil ini dilengkapi dengan 7-speed dual-clutch transmission yang sangat cepat dan canggih. Selain itu, sistem pneumatik hybrid memberikan tenaga tambahan pada roda depan, sementara mesin V10 menggerakkan roda belakang, menciptakan sistem all-wheel-drive yang sangat responsif. Salah satu hal paling menarik dari SRT Tomahawk adalah inovasi teknologinya. Selain mesin V10 yang brutal, mobil ini menggunakan material ringan seperti graphene lattice, yang lebih kuat dari baja namun lebih ringan dari serat karbon. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem aerodinamika aktif, seperti splitter depan yang bergerak dan spoiler belakang yang terintegrasi untuk meningkatkan downforce.

Jadi tidak heran bila banyak yang suka menggunakan mobil ini di game tersebut. Namun, sekarang kamu juga bisa loh mengendarai kendaraan ini di game bussid. Cukup download saja file Mod Bussid SRT TomaHawk GT ini dan import ke dalam gamenya. Ukuran filenya pun juga cukup kecil sehingga kamu tidak akan kehabisan kuota saat ingin menggunakannya.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar