Mod Bussid Ferrari Roma 2024

Bila kita membahas tentang mobil bernama Ferrari pasti yang terlintas di benak kita adalah sebuah mobil mewah. Tidak salah karena brand Ferrari ini terkenal karena memproduksi mobil-mobil super mewah yang sangat eksklusif. Maka dari itu kini admin akan berbagai salah satu mod dari mobil mewah itu yaitu Mod Bussid Ferrari Roma 2024. Ferrari memang merek yang selalu identik dengan mobil yang super cepat, mewah, memiliki desain elegan, dan teknologi canggih. Kini brand ini kembali menghadirkan karya terbarunya yang memikat yang bernama Ferrari Roma. Diperkenalkan pada tahun 2019, Roma adalah sebuah grand tourer yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara mewah tanpa mengorbankan performa.

Ferrari Roma dirancang oleh Ferrari Styling Centre di bawah arahan Flavio Manzoni, dan mengambil inspirasi dari mobil-mobil ikonik Ferrari di masa lalu seperti Ferrari 250 GT Lusso dan 250 GT 2+2. Dengan lampu LED yang ramping, handle pintu flush, dan sayap belakang aktif, mobil ini memiliki penampilan yang minimalis namun tetap menonjolkan karakter sporty yang biasa dimiliki oleh Ferrari.

Selain itu, desain ini berhasil meraih penghargaan Red Dot pada tahun 2020, menegaskan keunggulan estetika yang dimiliki Roma. Dalam kategori desain mobil, Roma dianggap sebagai salah satu mobil dengan bentuk paling elegan yang tetap relevan di era modern ini. Ketika masuk ke dalam kabin Ferrari Roma, Anda akan disambut oleh desain interior “2+” yang mengutamakan kenyamanan pengemudi dan penumpang depan. Meskipun memiliki kursi belakang kecil, Roma tetap dirancang sebagai mobil mewah yang nyaman. Dashboard digital 16 inci dan layar sentuh tengah 8,4 inci menjadi pusat kontrol utama dari berbagai fungsi mobil. Menariknya, penumpang depan juga diberikan akses untuk mengontrol berbagai fitur melalui layar sentuh tambahan di sisi mereka.

Fitur inovatif lain yang membuat Roma semakin menarik adalah kunci pintar yang memungkinkan pengemudi membuka pintu hanya dengan menekan tombol di dekat handle pintu yang tersembunyi, menambah kesan modern dan futuristik pada mobil ini. Dibalik tampilannya yang elegan, Ferrari Roma memiliki mesin yang sangat bagus. Ditenagai oleh mesin 3.9 liter twin-turbo V8 yang menghasilkan 612 tenaga kuda, Roma bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang performa tinggi. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan dual-clutch yang menjamin perpindahan gigi yang lebih cepat dan halus dibandingkan pendahulunya.

Kecepatan maksimal yang bisa dicapai Ferrari Roma adalah lebih dari 320 km/jam, dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik. Mesin ini dirancang dengan sistem dry sump, yang memastikan oli tidak mengalami kekurangan saat mobil beroperasi dalam kecepatan tinggi atau dalam kondisi g-force yang ekstrem. Mobil ini bisa menjadi mobil idaman banyak orang karena selain mewah juga memiliki desain yang minimalis. Untuk kamu yang punya angan-angan tersebut bisa kok diwujukan melalui download dan mengendarainya ke dalam game bussid. Untuk memilikinya silahkan download Mod Bussid Ferrari Roma 2024 ini yang gratis.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar