Mod Bussid Mobil Box Mitsubishi Fuso Canter 1989

Bila kita berbicara tentang truk canter pasti ada dua hal yang kamu pikirkan. Yaitu truk canter dengan bak terbuka yang biasa digunakan untuk pengiriman bahan bangunan atau barang lainnya dan satunya adalah mobil box. Nah, disini akan membagikan file Mod Bussid Mobil Box Mitsubishi Fuso Canter 1989. Buat yang belum tau, Mitsubishi Fuso Canter adalah salah satu truk ringan yang sangat dikenal di dunia, terutama di negara kita yaitu Indonesia.

Karena Sejak pertama kali diproduksi pada tahun 1963, Fuso Canter telah menjadi pilihan utama untuk berbagai keperluan komersial, selain truk ini sangat tangguh juga termasuk irit bahan bakar. Selain itu truk ini juga sangat cocok digunakan untuk berbagai macam keperluan. Truk ini diproduksi oleh Fuso, yang merupakan bagian dari Daimler Truck dan anak perusahaan Mercedes-Benz Group. Dalam persaingannya di pasar truk ringan, Fuso Canter berhadapan langsung dengan kompetitor kuat seperti Isuzu Elf, Hino 300, Toyota Dyna, dan Nissan Atlas. Meski memiliki banyak kompetitor, mobil box canter ini masih bisa bertahan hingga sekarang. Hal ini terbukti dengan produksinya yang memasuki generasi kedelapan.

Di Indonesia, Fuso Canter telah menjadi salah satu truk yang paling populer di jalanan. Truk ini sudah dikenal sejak lama dan bahkan memiliki panggilan unik di masyarakat. Berikut ini adalah beberapa generasi Fuso Canter yang terkenal di Indonesia: Fuso Canter Generasi ke-4: Colt Diesel (FE114) Generasi keempat dari Fuso Canter lebih dikenal dengan nama Colt Diesel di Indonesia. Nama ini begitu melekat sehingga orang sering menyebutnya dengan istilah lokal, yaitu “Umplung”. Truk ini terkenal tangguh dan sering digunakan oleh berbagai sektor industri untuk kebutuhan pengangkutan barang.

Fuso Canter Generasi ke-7: Colt Diesel (FE71) Fuso Canter generasi ketujuh, dikenal sebagai Colt Diesel (FE71) di Indonesia, sering dilengkapi dengan boks berpedingin. Truk ini biasanya digunakan untuk mengangkut barang-barang yang membutuhkan kondisi suhu tertentu, seperti produk makanan dan minuman. Fitur ini menjadikan Fuso Canter semakin relevan di sektor logistik modern.

Model truk canter kali ini adalah versi mobil box yang mana di produksi di tahun 1989. Meski sudah lama di produksi truk mobil box ini biasa kamu temui di jalan raya, karena pengguna kendaraan ini termasuk banyak. Bila kamu memang tertarik dengan kendaraan ini silahkan saja download Mod Bussid Mobil Box Mitsubishi Fuso Canter 1989 berikut. Ukurannya tidak terlalu besar kok dan termasuk ke dalam salah satu golongan mod yang ringan.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar