Mod Bussid McLaren 540C 2024

Salah satu mobil sport yang terkadang bisa di jumpai di jalanan indonesia adalah seri McLaren dan salah satunya adalah model 540C. Untuk kamu yang ingin menggunakan mobil mewah sport berikut di game bus simulator indonesia bisa melakukan download file Mod Bussid McLaren 540C 2024 yang ada disini. McLaren 540C adalah supercar paling terjangkau dalam jajaran McLaren Sports Series. Dimana seri ini merupakan mobil “entry level” Dengan harga £126,000, 540C menempati posisi di bawah 570S dan 570GT, menawarkan pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin merasakan sensasi supercar tanpa harus mengeluarkan biaya sebesar model yang lebih mahal. Meskipun tenaga dan torsi sedikit berkurang dibandingkan dengan 570S, 540C tetap mampu memberikan performa yang sangat mengesankan.

Mesin V8 twin-turbocharged berkapasitas 3.8 liter yang digunakan pada 540C menghasilkan 533 bhp dan torsi 398 lb-ft. Meski secara angka sedikit di bawah 570S, kenyataannya 540C mampu memberikan akselerasi yang hampir setara. Saat diuji, 540C mencapai 60 mph dalam 3.1 detik, sama dengan catatan waktu yang diperoleh dari 570S. Untuk mencapai 100 mph, perbedaan waktunya hanya seperempat detik, dan saat mencapai 124 mph, 540C bahkan melakukannya 1.2 detik lebih cepat daripada yang diklaim oleh McLaren.

Namun, performa bukanlah satu-satunya faktor yang membedakan 540C dari 570S. Salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan adalah defisit torsi sebesar 45 lb-ft pada 540C. Hal ini membuat 540C tidak seagresif 570S dalam merespons pada putaran tengah, sehingga pengemudi mungkin perlu lebih sering menggunakan paddle shift untuk mendapatkan respons yang diinginkan. Selain itu, respons throttle pada putaran rendah terasa sedikit lebih lambat, yang mungkin menunjukkan adanya perubahan pada perangkat lunak kendaraan ini.

Dari segi desain, McLaren 540C tidak banyak berbeda dengan 570S. Bumper depan dan diffuser belakang mungkin sedikit berbeda, tetapi perbedaan ini sulit dibedakan tanpa melihat kedua mobil secara berdampingan. McLaren juga memberikan desain velg yang unik dan suspensi yang sedikit lebih nyaman pada 540C, meskipun pengaturannya tidak sama dengan yang digunakan pada 570GT.

Salah satu keunggulan utama dari 540C adalah penghematan biaya sebesar £16,000 dibandingkan dengan 570S. Meskipun demikian, perbedaan ini mungkin tidak begitu berarti bagi pembeli supercar yang cenderung lebih memperhatikan status dan penampilan. Untungnya, McLaren 540C tidak memiliki lencana eksternal yang menunjukkan bahwa kamu memilih model yang lebih terjangkau, sehingga tidak ada yang akan mengetahui bahwa kamu telah memilih opsi yang lebih ekonomis.

Bila memang tertarik dengan mobil ini kamu bisa langsung memilikinya, cukup download Mod Bussid McLaren 540C 2024 yang telah disediakan. Dimana nanti akan ada file yang bisa kamu import langsung ke dalam permainan bus simulator indonesia.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar