Mod Bussid Mercedes Benz Sutlej 15 Meter Semisleeper

Di halaman ini kamu bisa download Mod Bussid Mercedes Benz Sutlej 15 Meter Semisleeper yaitu salah satu jenis kendaraan bis yang bisa kamu pakai dan gunakan sebagai koleksi di game bussid. Nama sutlej sendiri kemungkinan besar tidak pernah kamu dengar, kenapa? Karena bagi telinga orang indonesia nama tersebut sangat asing. Tidak heran sih karena Sutlej adalah nama yang dikenal dalam industri karoseri bus di India, terutama karena karoseri ini menghasilkan beberapa model bus yang populer untuk transportasi umum maupun pariwisata.

Didirikan pada tahun 1969, Sutlej Motors telah membangun reputasi sebagai salah satu karoseri bus terkemuka di India dengan produk-produk berkualitas tinggi yang digunakan oleh berbagai perusahaan transportasi di negara tersebut. Pada mod Mercedes-Benz Sutlej hal ini merupakan kolaborasi antara Mercedes-Benz dengan Sutlej Motors. Yang mana keduanya adalah kombinasi yang akan menggabungkan keunggulan teknologi dan kenyamanan dari Mercedes-Benz dengan keahlian Sutlej dalam pembuatan bodi bus yang berkualitas tinggi. Hasilnya adalah serangkaian bus mewah yang menawarkan standar tinggi dalam hal performa, kenyamanan, dan keselamatan.

Bus Sutlej banyak digunakan oleh operator transportasi besar di India dan dikenal luas di kalangan pengguna angkutan umum. Popularitasnya juga meluas ke sektor pariwisata, di mana bus ini sering digunakan untuk tur dan perjalanan jarak jauh, berkat kenyamanan dan fitur-fitur yang ditawarkannya. Selain itu bus sutlej pada mod bussid berikut memiliki panjang 15 meter dengan kategori semi sleeper. Bagi yang belum tau, Semi Sleeper adalah tipe konfigurasi tempat duduk yang sering ditemukan pada bus jarak jauh dan bus malam. Konfigurasi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan saat duduk dan lebih dibandingkan dengan kursi bus biasa, namun tidak sampai sepenuhnya bisa digunakan menjadi tempat tidur seperti pada bus sleeper.

Bus dari Sutlej ini konfigurasi tempat duduknya menggunakan semi sleeper, dimana bagian dalam bus sudah dibuat sangat mirip dengan versi aslinya. Bagian interior di dunia nyata juga telah telihat di mod ini, selain itu modnya dibuat dengan sangat detail dengan suspensi yang mirip banget dengan versi asli. Total kemiripan dari Mod Bussid Mercedes Benz Sutlej 15 Meter Semisleeper ini adalah 98%. Makanya kalau kamu berminat tinggal download saja, dimana nantinya tersedia dua versi yang bisa digunakan selain itu ada livery dan juga template yang siap edit.

Mod BiegeDownload
Mod GreyDownload
LiveryDownload
TemplateDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar