Mod Bussid Truk Towing Jadul FORD F100 1956

Tahukah kamu, kalau Truk towing atau mobil derek telah ada sejak awal abad ke-20, tidak lama setelah mobil pertama kali menjadi umum. Ide truk towing ini pertama kali dikembangkan untuk membantu mobil yang rusak atau mengalami kecelakaan di jalan. Kali ini disini kamu akan bisa download Mod Bussid Truk Towing Jadul FORD F100 1956. Sedikit sejarah tentang mobil derek, Pada tahun 1916, seorang pria bernama Ernest Holmes Sr. dari Chattanooga, Tennessee, Amerika Serikat, menciptakan truk towing pertama. Holmes, seorang montir, terinspirasi untuk menciptakan truk towing setelah dia harus menarik mobil yang terperosok menggunakan blok dan tali, yang membutuhkan banyak tenaga dan waktu. Dia kemudian memodifikasi mobilnya sendiri dengan memasang derek yang bisa digunakan untuk mengangkat dan menarik kendaraan lain.

Sejak saat itu, truk towing terus berkembang dengan berbagai inovasi. Truk towing modern kini dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih, seperti winch otomatis, platform hidraulik, dan alat-alat lain yang memudahkan proses pengangkutan kendaraan. Truk towing juga tersedia dalam berbagai ukuran dan tipe, tergantung pada jenis kendaraan yang akan ditarik, mulai dari mobil kecil hingga truk besar atau kendaraan berat lainnya.

Truk towing telah menjadi bagian penting dari layanan jalan raya dan infrastruktur transportasi, membantu mengatasi kendaraan yang rusak, kecelakaan, atau memindahkan kendaraan yang melanggar aturan parkir. Di tulisan kali ini kamu akan bisa menggunakan truk towing dengan merk Ford F100 yang dirilis pada tahun 1956. Yaitu salah satu mobil derek paling jadul dengan ciri khas yang sangat mudah dikenali.

Ford F100 adalah salah satu model truk pickup klasik yang diproduksi oleh Ford, dan truk ini sering digunakan untuk berbagai tugas, termasuk towing atau penarikan. Meskipun F100 bukanlah truk khusus untuk towing seperti yang kita lihat pada truk towing modern, kendaraan ini memiliki kekuatan dan daya tahan yang cukup untuk menarik trailer, kendaraan lain, atau beban berat. Ford F100 tersedia dalam berbagai opsi mesin, termasuk mesin V6 dan V8. Mesin V8 yang lebih kuat biasanya lebih diandalkan untuk tugas towing.

Kapasitas towing dari Ford F100 bervariasi tergantung pada tahun produksi, tipe mesin, dan konfigurasi lainnya. Pada umumnya, kapasitas towing F100 bisa mencapai sekitar 5.000 hingga 7.500 pon (sekitar 2.270 hingga 3.400 kg) untuk model-model yang lebih baru dan dengan mesin yang lebih bertenaga. Bila kamu tertarik dengan kendaraan truk towing jadul satu ini yuk tidak ada salahnya untuk download file Mod Bussid Truk Towing Jadul FORD F100 1956 yang ada disini.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar