Mod Bussid Nissan 350Z V6 Power

Download Mod Bussid Nissan 350Z V6 Power ialah salah satu mobil balap mewah yang cukup keren untuk digunakan di jalanan indonesia yang ada di game bussid. Nissan 350Z yaitu kendaraan yang berasal dari Jepang dimana, mobil ini lebih dikenal juga sebagai Fairlady Z di Jepang. Ini adalah salah satu ikon dari keluarga Z Nissan yang terkenal. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2002, mobil ini segera menjadi favorit di kalangan pecinta otomotif berkat kombinasi desain yang menawan dan performa mesin yang begitu unggul. Salah satu aspek paling menonjol dari 350Z adalah mesin V6-nya yang sangat bertenaga, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dari biasanya.

Nissan 350Z ditenagai oleh mesin V6 berkapasitas 3.5 liter, yang dikenal dengan kode VQ35DE. Mesin ini adalah bagian dari keluarga mesin VQ Nissan yang cukup terkenal. Pada model awal, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 287 hp dan torsi 371 Nm. Namun, pada varian yang lebih baru, seperti 350Z Track dan 350Z Nismo, tenaga tersebut meningkat menjadi sekitar 306 hp.

Mesin V6 pada 350Z tidak hanya bertenaga tetapi juga menawarkan akselerasi yang kuat. Mobil ini mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu sekitar 5,8 detik, sebuah angka yang mengesankan untuk mobil di kelasnya. Mesin ini juga dikenal karena suaranya yang sangat khas dan juga sangat menggelegar, menambah sensasi berkendara yang tak terlupakan.

Nissan 350Z memiliki tata letak mesin depan tengah dan penggerak roda belakang, dengan desain khas Z-Car yang meliputi atap fastback yang miring, pegangan pintu aluminium, dan fender yang menonjol. Interiornya menampilkan aksen aluminium, dengan pod pengukur utama yang terpasang langsung pada kolom kemudi untuk menyesuaikan dengan pergerakan kemudi. Selain itu, model Touring dilengkapi dengan sistem suara Bose dan pemutar CD.

Sekarang kamu bisa menikmati kendaraan ini di game bus simulator indonesia. Kamu bisa download Mod Bussid Nissan 350Z V6 Power untuk melengkapi koleksi kendaraan kamu di permainan berikut. Ukuran filenya tidak terlalu besar dan juga model dan desain mod ini sangat bagus dan mirip dengan versi aslinya.

ModDownload

Catatan: Untuk koleksi mod lainnya (total hampir 1000 MOD dan akan terus bertambah), silakan lihat daftar semua mod yang kami posting di halaman => Mod Lengkap.

Tips: Cara Mudah dan Cepat Download Mod Bus Simulator

Jika kalian sering banget ganti mod, bisa ikuti tutorial berikut agar lebih mudah dan cepat saat ingin download mod atau livery:

  1. Buka halaman Mod Terkini: https://modbussidterbaru.com/mod-terkini/ dengan browser HP.
  2. Setelah itu klik icon tiga titik di bagian pojok kanan browser.
  1. Klik menu tambahkan ke layar utama.
  2. Kemudian Akan muncul notif seperti di bawah ini (klik tambahkan).

Jika sudah, maka Menu ModBussidTerbaru.com akan muncul pada Daftar Aplikasi di HP kalian, buka dan kalian akan langsung menemukan mod-mod terbaru kami sampai yang paling dulu akan muncul di halaman itu.

Untuk kalian yang baru main game Bus Simulator Indonesia dan belum tahu cara menggunakan mod atau pasang livery, silakan simak tutorialnya di video yang sudah admin buat ini:

Follow Social Media Kami

Kami juga membuat fanspage di Facebook dan Pinterest untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan info jika ada mod baru, silakan langsung saja difollow ya! Setiap selesai posting mod baru di website ini, admin juga membagikannya ke social media.

Tinggal search aja akunnya @modbussidterbaru baik di FB maupun Pinterest ya.

Bus Simulator Indonesia sendiri saat ini menjadi TOP Game Simulasi yang bertemakan kendaraan, game ini sudah didownload banyak sekali pengguna di Google Play Store (silakan cek sendiri biar surprise haha) dan ratingnya juga sangat bagus karena kualitas gamenya memang sangat layak untuk game di era sekarang ini.

Itulah Mod Bussid Keren yang bisa admin bagikan di kesempatan ini, semoga suka dengan modnya dan jika kurang selera dengan mod ini, bisa search mod-mod lain, masih banyak banget tentunya. Meskipun admin yakin kalian bakal suka dengan mod ini sih.

Tinggalkan komentar